New Blogger

bagaimana cara membuat blog yang benar

Monetize your website traffic with yX Media

Belajar Ngeblog Dari Nol


Promote your Website with BidVertiser. Get $20 in FREE clicks.

Halo semuanya...

Senang sekali rasanya saya bisa berjumpa dengan Anda di halaman ini

Ngeblog bagi saya menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Selain sebagai media untuk "ngeksis", ngeblog juga bisa menjadi media untuk mengeskpresikan berbagai "unek-unek" yang mengganjal di hati. Apalagi kalau Anda punya skill khusus tertentu, Anda bisa berbagi banyak hal kepada orang lain di blog yang Anda kelola.

Misalnya Anda punya skill khusus tentang cara mereparasi HP/smartphone, Anda bisa menuliskan tips-tipsnya di blog Anda. Semakin Anda banyak berbagi, semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Misalnya Anda mendapatkan banyak orderan reparasi HP/smartphone dari para pengunjung blog Anda. Darinya Anda pun bisa mendapatkan imbalan berupa uang. 


Apalagi kalau Anda sudah jago ngeblog, Anda juga bisa mendapatkan dollar dari Google Adsense. Waah... Selain keuntungan duniawi, Anda pun bisa mendapatkan keuntungan akhirat. Dengan aktif ngeblog dan berbagi ilmu yang bermanfaat, insya Allah Anda juga akan mendapatkan pahala investasi amal jariyah.


Pertanyaannya sekarang, sudahkah Anda memulainya?




Kalau sudah saya ucapkan selamat, Anda sudah lebih maju dari yang lain. Kalau belum, inilah saat terbaik bagi Anda untuk segera memulainya dari sekarang. Iya, dari sekarang. Semakin Anda menunda, semakin Anda kehilangan banyak peluang dan keuntungan.


Baik, saya mengerti permasalahan Anda yang belum bisa ngeblog. Anda pasti masih bingung dan bertanya-tanyabagaimana sih caranya bikin blog? Apa saja yang harus disiapkan sebelum mulai ngeblog? Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang serupa.


Oke. Beruntung sekali Anda bisa sampai di halaman ini. Andalah orang yang selama ini saya cari. Betul, saya cari karena saya punya SOLUSI. Saya punya solusi buat Anda yang pengin sekali bisa ngeblog, tapi sampai saat ini belum tahu caranya. mau tau caranya silahkan baca disini Belajar Ngeblog Dari Nol


No comments:

Post a Comment

Popular

Subscribe To Get All The Latest Updates!

email updates

Socialize