New Blogger

bagaimana cara membuat blog yang benar

Monetize your website traffic with yX Media

cara ekstreem berhenti merokok

Place your ad on thousands of sites with BidVertiser. Get $20 in FREE clicks.
Dear Rekan Netter, 
Saya bisa mengira dengan mantab, bahwa Anda adalah orang yang saya cari.
Mengapa?
Karena saya tahu Anda orang Baik.

Betapa banyak orang-orang Baik seperti Anda INGIN Sekali Berhenti Merokok, tapi apa daya, Anda TIDAK TAHU CARANYA. Ada juga beberapa dari Anda tahu Cara Berhenti Merokok, tapi Anda kembali merokok lagi setelah Sukses Berhenti beberapa saat saja.

Itu benar-benar sesuatu yang Lumrah terjadi pada kebanyakan orang yang sedang berusaha berhenti merokok.
Mengapa ini lumrah Terjadi?
Karena Anda TIDAK MEMPUNYAI 3 Hal ini:
1. Anda TIDAK MEMPUNYAI Alasan Kuat Mengapa Harus Berhenti
2. Anda TIDAK MEMPUNYAI Cara yang Kuat Bagaimana Harus Berhenti
3. Anda TIDAK MEMPUNYAI Kebiasaan Baru yang Lebih Bermanfaat.

Nah, Itulah sebabnya Saya Hadir sebagai Pemberi SOLUSI!

Ohya, Sejarah rokok dalam hidup saya dimulai dari saya kelas 3 SD, karena sering disuruh Om saya untuk membelikan rokok di warung sebelah rumah, maka secara sembunyi-sembunyi saya mencoba-coba. Rasanya? TIDAK ENAK!

Lanjut saat Tingkat SMP,
Saya mulai diajari teman-teman 'cara yang baik' menikmati rokok dengan benar.
Rasanya? TETEP TIDAK ENAK!!

Lha? Kenapa waktu itu masih dilanjut?
Inilah salah satu tipe manusia, dimana kita dalam melakukan sesuatu itu karena dengan alasan 'Relationship' alias ikut-ikutan teman..
Tahukah Anda? Tentang Fakta ini..


'Setiap hari 1000 Orang BERHENTI MEROKOK

Apakah karena Mereka Sadar? Tidak!

Karena MEREKA MATI Akibat ROKOK!!'
MEMPERKENALKAN: Cara Extreem Berhenti Merokok (CEBM)

Dalam Metode CEBM ini,
Saya akan mengajak Anda untuk mengetahui perjalanan Bagaimana saya mulai Merokok dan bagaimana Ahirnya saya bisa Berhenti Merokok Total. Metode CEBM akan membuat Anda Benar-benar Total Berhenti dan Tak Pernah Ingin Kembali lagi.

Metode CEBM diambil dari sebuah Teknik dalam dunia Therapy yang cukup AMPUH menyembuhkan Segala Macam Traumatis, yaitu 'Collapsing Anchor' atau bisa disebut Merusak Pola.

Apa itu?
Ibarat kita memutar sebuah VCD Musik yang berisi 1 album 12 lagu, jika diputar maka musiknya itu lagi dan itu lagi.
Itulah yang disebut Pola.
Apa yang harus dilakukan agar dengan Musiknya Berubah?
Tepat, kita RUSAK VCD tersebut, maka saat diputar akan berubah Total dari Lagu yang Pernah kita dengar. Atau bisa juga dengan kita GANTI VCD Baru yang lebih Baik dan Bermanfaat.

Begitu juga dengan para Perokok, Anda pasti punya pola juga.
Dimana pola tersebut akan terjadi secara otomatis pada saat-saat yang biasa Anda lakukan. Misal: Anda terbiasa merokok setelah makan.
Maka setiap kali setelah makan, tanpa disuruh tangan Anda akan secara Otomatis mengambil rokok dan Anda langsung merokoknya. Merasa seperti itu?
Itulah Pola Anda, maka Apa yang harus Anda lakukan?
Tepat! Anda RUSAK Pola tersebut atau GANTI saja dengan Pola Baru!

Caranya? Silahkan lihat DISINI cara ekstreem berhenti merokok

No comments:

Post a Comment

Popular

Subscribe To Get All The Latest Updates!

email updates

Socialize