New Blogger

bagaimana cara membuat blog yang benar

Monetize your website traffic with yX Media

Bagaimanakah cara membuat blog

$20 in FREE Clicks for everyone from BidVertiser - Click Here! Apa kabar para suhu blogger dan rekan-rekan blogger semua, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan rezeki oleh allah swt..amin. ini adalah postingan pertama saya yang baru mengenal dunia blog. tetapi saya juga tidak tahu apakah ada yang membaca tulisan saya ini atau tidak, tetapi tidak masalah buat saya.
Pertama kali mengenal dunia blog ketika saya mencoba browsing dan saya melihat banyak sekali tulisan-tulisan yang dibuat oleh kawan-kawan blogger di luar sana, saya bertanya kepada diri sendiri bagaimanakah cara membuat tulisan seperti itu yang tampil di internet, akhirnya saya mencoba mencari tahu program apa yang dipakai untuk membuat tulisan seperti itu.
setelah lama mencari saya baru tau bahwa untuk membuat tulisan yang sedemikian rupa hanya membutuhkan program atau apalah namanya seperti blog atau wordpres.tetapi bagaimanakah caranya membuat blog itu, akhirnya saya mencoba membuat blog yang pertama ini dan sekalian belajar apa saja yang didapat dari membuat blog ini.
Blog ini seperti buku diary untuk menuangkan segala macam kegiatan atau pengalaman yang kita punya dan kita bagikan pengalaman itu kepada orang banyak.tetapi saya benar-benar membutuhkan bimbingan dari para suhu-suhu blogger yang sudah lebih dulu dalam pemnuatan blog ini.
Banyak juga informasi tentang seputar blog ini dari mulai cara mengedit yang dinamakan template, compose, html, tata letak dan masih banyak yang lainnya. dan semua itu harus saya pelajari lebih jauh untuk pembuatan blog. dan ternyata dalam pembuatan blog ini saya baru tahu kalau bisa menghasilkan pendapatan, tetapi dari manakah pendapatan itu berasal ? itu pertanyaan saya pertama kali mengenal blog ini, dikit demi sedikit akhirnya saya tahu bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari jerih payah kita membuat tulisan di blog, blog kita harus dipasang iklan dan setiap iklan yang kita pasang itu lah yang dapat menghasilkan pendapatan.
Baca juga Menguasai Teknik Dasar HTML$20 in FREE Clicks for everyone from BidVertiser - Click Here! Disini juga saya jadi tahu untuk mendapatkan penghasilan kita harus mendaftarkan blog kita ke pemasang iklan yaitu google adsense katanya setelah saya bertanya kepada blogger lain.tetapi bagaimana cara mendaftarkan blog yang kita buat ke google adsense. untuk mendaftarkan blog ke google adsense kita harus membuat artikel sendiri tanpa copas dari blog teman yang lain, tetapi bagaimana cara membuat artikel tersebut ? sedangkan sudah banyak sekali artikel yang sudah dibuat. saya mau bikin ini ternyata sudah ada, mau bikin itu juga sudah ada.wah bingung juga jadinya.tetapi saya sudah tidak terpikir untuk mendaftar ke google adsense, loh kenapa demikian !, karena tujuan saya membuat blog hanya ingin menulis dan menulis yang tadinya saya tulis di halaman kertas yang mudah sobek atau hilang kini saya bisa menulis di sini yang tidak akan sobek atau hilang.
Apakah tulisan saya ini dibaca oleh orang lain pun saya tidak terlalu berharap karena masih banyak yang harus saya pelajari di blog ini sampai saya benar-benar menguasai cara pembuatan blog dan cara membuat artikel yang baik dan benar.
$20 in FREE Clicks for everyone from BidVertiser - Click Here! Sampai disini dulu ya sobat blogger ( kalau ada yang baca itu juga..hehehe). mungkin tulisan saya ini begitu berantakan harap maklum ya karena saya orang baru nih dalam blog ini.
Sudi kiranya para blogger yang sudah pintar membagi ilmunya kepada saya atau bimbingannya sehingga saya benar-benar bisa membuat blog yang benar.
 Akhir kata saya ucapkan terima kasih jika ada yang sudi membaca tulisan saya ini. Monetize your Website or Blog with BidVertiser

No comments:

Post a Comment

Popular

Subscribe To Get All The Latest Updates!

email updates

Socialize